ANAK JUARA RZ RAIH JUARA 3 DI KOMPETISI PANJAT TEBING TINGKAT SUMUT

ANAK JUARA RZ RAIH JUARA 3 DI KOMPETISI PANJAT TEBING TINGKAT SUMUTMEDAN. Namanya Shendy Sungkar (15), Shendy begitu dia dipanggil, merupakan anak ke-2 dari Pak Andi Bismar dan Bu Suhariati, salah satu Anak Juara wilayah Binjai Kota yang sangat aktif di setiap kegiatan yang diadakan oleh RZ, terutama pembinaan setiap 2 kali dalam sebulan. Ia adalah anak yang sangat ramah dan pandai bergaul sehingga tak heran banyak teman yang menyukainya.

Meskipun Ia hidup dalam keluarga yang sederhana, hal tersebut tidak lantas menurunkan rasa percaya dirinya. Shendy aktif mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan di sekolah maupun di luar sekolah, seperti lomba puisi, pidato dan bahkan lomba panjat tebing. Adapun Lomba ini diselenggarakan di Binjai, Medan. Sejak SMP Shandy memang sudah berkali-kali kompetisi Panjat Tebing, hal tersebut kemudian semakin menambah rasa percaya dirinya dalam berkompetisi.

Dalam kesempatan tersebut Shandy berhasil mengukir Prestasi kembali, Ia mendapatkan gelar Juara ke-3 pada Kompetisi Panjat Tebing Tingkat Sumatera Utara – Aceh dalam rangka Anniversary Hanger Climbing School ke-13. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada 8-10 April 2016, pukul 08.00-20.00.

“Teruslah berprestasi ya, Shendy. Tunjukkan pada anak-anak lain bahwa kunci dari kesuksesan adalah dengan adanya kesungguhan, kerja keras dan percaya diri yang tinggi serta kedekatan kepada Allah SWT.” Ungkap Siti Balqis, Scholarship Program Management (SpM) RZ.

Newsroom/Siti Balqis
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi