ANTUSIAS MENYAMBUT LOMBA BALITA & BAYI SEHAT

RZ_Slide1PALEMBANG. Posyandu Rumah Zakat cabang Palembang, menggelar aksi Siaga Posyandu di Posyandu Nusa Indah Cinde, Selasa (16/7). Walaupun di bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat   Penerima manfaat untuk hadir di event ini. Dalam Aksi kali ini digelar juga lomba balita dan bayi sehat. Event ini dihadiri 44 orang yang terdiri dari 21 bayi perempuan dan 23 laki-laki.

Posyandu Nusa Indah melayani Imunisasi, penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan. Menu asupan yang diberikan posyandu Nusa Indah kali ini berupa: bubur instan, biskuit, dan susu kotak. Pemenang lomba bayi sehat adalah Solihi (juara bayi sehat balita), Anggita (juara 2 bayi sehat diatas 1 tahun), dan Kevin (juara 3 bayi sehat diatas 6 bulan). Penerima Manfaat sangat senang ketika bayi dan balita mereka disebutkan namanya sebagai penerima hadiah.

Tim Rumah Zakat dan Kader Siaga Posyandu menyiapkan 10 hadiah untuk para pemenang. “Alhamdulillah saya sangat senang nama bayi saya disebut sebagai penerima salah satu hadiah, berharap kedepannya selalu ada acara lomba seperti ini,” ujar Melly (28), ibu dari bayi yang bernama anggita. “Harapannya ibu-ibu lebih memperhatikan bayi dan balitanya dengan datang ke posyandu setiap bulannya, dan selalu memberi asupan yang baik untuk balita dan bayi-bayinya, dengan adanya lomba ini para Penerima Manfaat lebih semangat untuk hadir, terimakasih Rumah Zakat,” ujar Siti (41) salah satu kader Posyandu Nusa Indah Cinde.*** Newsroom/Kandri Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi