BAHAGIAKAN ANAK YATIM MELALUI KADO LEBARAN YATIM

(Foto: Rumah Zakat)

BANTUL, RUMAH ZAKAT – Semakin mendekati hari kemenangan, yaitu hari Raya Idul Fitri Rumah Zakat terus melakukan aksi penyaluran kepada warga. Penyaluran dilakukan dengan harapan semakin banyak warga yang mendapatkan kebahagiaan di hari kemenangan nanti.

Salah satunya yang dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Srihardono. Selama dua hari, yaitu Selasa dan Rabu tanggal 12-13 relawan telah menyerahkan 6 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) di Dusun Tangkil, Potrobayan dan Seyegan Srihardono Pundong, (13/5).

Anak-anak tampak bahagia ketika menerima bingkisan, begitupun relawan yang juga merasa bahagia bisa menyalurkan paket tersebut.

Salah satunya Talenta Wara yang merasa senang sekali dengan bingkisan yang diterima. Ibunya Sarmiati juga mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang selalu peduli kepada mereka.

Talenta dan Sarmiati hanya hidup berdua, suami Sarmiati sudah meninggal sejak 2 tahun yang lalu. Sehingga saat ini, Sarmiati lah yang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Adapun penerima bingkisan lainnya adalah Rama (Kelas 2 SMA), Rini (kelas 1 SMK), Tya (Kelas 2 SMP), Hanif (kelas 2 SMA) dan Nabila (2 SD).

Newsroom

Rifai Yusup/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia