BANK SAUDARA KEMBALI BERIKAN LAYANAN SIAGA SEHAT

SEMARANG. Bank Saudara bersama Rumah Zakat kembali menyelenggarakan program aksi Siaga Sehat bagi warga Semarang dan Magelang, Jumat (4/6). Rangkaian program serupa sudah dilakukan sejak Mei lalu, diantaranya Siaga Sehat bagi warga Kudus dan sekitarnya.

Di Semarang, pelayanan kesehatan gratis dipusatkan di Kantor Pos Pasar Johar Semarang yang merupakan kawasan wilayah padat di Semarang. Dalam Aksi tersebut, sebanyak 175 pasien terlayani baik itu dari nasabah Bank Saudara, pensiunan, dan warga di sekitar Pasar Johar.

Sumarni, salah satu nasabah Bank Saudara yang turut menikmati layanan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias dengan program ini. Selain dapat mendapatkan layanan yang baik sebagai nasabah, Bank Saudara juga memberikan pelayanan kesehatan bagi pensiunan seperti dirinya.

Supardi, salah seorang warga Pasar Johar mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya aksi layanan kesehatan gratis seperti ini. \\\”Bagi masyarakat kurang mampu seperti kami, layanan ini sangat membantu. Terimakasih Rumah Zakat dan Bank Saudara,\\\” ungkapnya.

Setelah menggelar aksi di Semarang dan Magelang, direncanakan tim Siaga Sehat dari RBG Semarang akan bertolak ke Kendal.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi