BANTU LUNASI HUTANG WARGA MELALUI PROGRAM RBH

Rumah Zakat terus bantu warga untuk mengurangi beban ekonomi, salah satunya dengan program RBH untuk melunasi hutang warga. (Foto: Rumah Zakat)

KUBANGSARI, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat terus melaksanakan program Kebahagiaan Ramadhan salah satunya penyaluran program Ramadhan Bebas Hutang (RBH). Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan program tersebut kepada bapak Kakah terkait utang pengobatan oprasi hernia satu tahun yang lalu.

Sebelumnya Kakah dan istri kebingungan untuk melakukan pengobatan karena kata dokter ia harus di operasi. Meskipun memakai BPJS namun itu masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan biayanya. Akhirnya, ia meminjam uang kepada tetangganya dan utang tersebut belum terlunasi.

Dengan adanya program RBH dari Rumah Zakat, Relawan pun mencoba mengajukan bantuan untuk Kakah dengan harapan dapat melunasi hutangnya.

Inoy selaku istri Kakah sangat-sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan kepadanya sehingga hutangnya bisa dilunasi, Jum’at (15/5).

“Alhamdulillah Ya Allah, hatur nuhun bu kana perjuangannana abdi teu tiasa mulang tarimana, mudah-mudahan Allah masihan pahala nu berlipat ganda sareng pamugi Allah tiasa ngaringankeun beban ibu di dunia oge akhiratna (Alhamdulillah Ya allah, terimakasih bu Kana perjuangannya saya hanya bisa berterimakasih, semoga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda dan semoga allah meringankan beban ibu di dunia dan akhirat),” kata Inoy.

Newsroom

Dani Suhardi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia