BANTU PERSIAPKAN MAKANAN, RUMAH ZAKAT SALURKAN 100 PAKET BERBAGI BUKA PUASA

Rumah Zakat bergerak untuk memberikan bantuan melalui program Berbagi Buka Puasa (BBP) dengan mitra Project Embassy of The State of Kuait.

KEDIRI, Rumah Zakat – Adanya wabah Covid-19 tentu membuat gerak masyarakat menjadi terbatas. Hal tersebut diperkuat oleh aturan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk melakukan phsysical distancing dan isolasi diri di rumah masing-masing.

Seperti halnya yang dialami oleh warga Kelurahan Tamanan, Kota Kediri. Setelah diumumkan ada 3 warga yang kontak dengan saudaranya yang positif Covid-19, warga lain menjadi cemas. Meskipun hasil rapid test ke 3 warga dinyatakan negatif, namun mereka harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Hal tersebut tentu membuat warga khawatir untuk beraktivitas ke luar rumah. Karena itulah, Rumah Zakat bergerak untuk memberikan bantuan melalui program Berbagi Buka Puasa (BBP) dengan mitra Project Embassy of The State of Kuait.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (05/5) sore. Sebanyak 100 box paket makanan dibagikan ke warga di Jalan Hapsari Kelurahan Tamanan.

” Alhamdulillah terimakasih rumah zakat sudah diberi nasi box, disini warga ketakutan keluar selelah info kemarin. Semoga kondisi sini segera membaik,” ucap Bapak Rika salah satu warga kelurahan Tamanan.

Newsroom

Kusnawan/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia