[:ID]BANTUAN KESEHATAN UNTUK ISTRI ALMARHUM PAK WINRA[:]

[:ID]

Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan, Kamis (09/4). (Foto: Rumah Zakat)

BATAM, Rumah Zakat – Tim Rumah Zakat mendatangi rumah almarhum Winra di daerah Mangsang Permai Kecamatan Sei Beduk, Batam untuk memberikan bantuan kesehatan. Kedatangan tim pun disambut oleh istri almarhum Winra yang saat itu tengah mempersiapkan bahan makanan untuk dijual besok pagi bersama putrinya. Diketahui, Winra menghembuskan nafas terakhir sebulan yang lalu setelah tidak ada perkembangan pasca melakukan operasi dibagian kepala.

Bantuan kesehatan diserahkan kepada istri almarhum untuk menyelesaikan pembayaran di rumIah sakit atau alat-alat untuk proses pemulihan, Kamis (09/4).

Selain itu, Rumah Zakat juga menerima hibah dari istri almarhum berupa alat pembersih dahak yg belum sempat digunakan. Noferni selaku istri almarhum mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepadanya.

“Terima kasih Rumah Zakat sudah berkenan membantu kami khususnya membantu bapak demi proses pemulihannya, meskipun akhirnya bapak wafat mudah-mudahanan dana ini dapat bermanfaat untuk membayar keperluan yg masih belum dibayarkan,” tutur Noferni.

Newsroom

Asihdwi Rini/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia