BANTUAN LOGISTIK UNTUK WARGA DI DUSUN SERUNI

Relawan Rumah Zakat kembali menyalurkan paket logistik sebanyak 200 kg beras, 30 paket sembako (minyak goreng, garam, gula pasir, sosis, teh, biskuit ) dan 30 hygen kit, yang berlokasi di Desa Beringin Jaya.

KAB. LUWU UTARA, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat kembali menyalurkan paket logistik sebanyak 200 kg beras, 30 paket sembako (minyak goreng, garam, gula pasir, sosis, teh, biskuit ) dan 30 hygen kit, yang berlokasi di Desa Beringin Jaya, Dusun Seruni, Kecamatan Baebunta.

Dusun seruni adalah satu dusun yang akses jalannya harus menyebrangi sungai dengan menggunakan perahu dikarenakan jembatan yang menjadi penghubung desa ini putus. Itu sebabnya warga dusun tersebut masih kurang mendapatkan bantuan.

Tim Rumah Zakat berinisiatif menyewa perahu untuk membawa logistik ke Dusun Seruni dengan cara berkoordinasi dengan Kepala Desa Beringin Jaya, Jum’at (07/8).

“Saya sangat berterima kasih kepada teman teman dari Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan logistik ini kepada masyarakat kami Dusun Seruni. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua,” ujar Irwan selaku kepala dusun desa seruni.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia