[:ID]BANTUAN SEMBAKO UNTUK JURU PARKIR[:]

[:ID]

(Foto: Rumah Zakat)

KEDIRI, Rumah Zakat – Tidak dipungkiri, wabah virus corona/Covid-19 yang saat ini terjadi berdampak besar terhadap kondisi ekonomi masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah. Sembako, merupakan salah satu kebutuhan yang saat ini begitu dibutuhkan oleh masyarakat. Oleh karena itu, Rumah Zakat Kediri bekerja sama dengan berbagai lembaga amil lainnya mengadakan aksi berbagi sembako melalui program Si Jamal.

Sebanyak 217 paket sembako didistribusikan untuk para juru parkir di wilayah Kota Kediri, Kamis (16/4). Andi, merupakan salah satu warga yang juga merasakan dampak Covid-19 terhadap penghasilannya. Sejak adanya wabah ini, pengunjung yang datang ke tokoknya mulai sepi sehingga membuat penghasilannya berkurang. Sementara, dia harus tetap mencukupi kebutuhan keluarganya.

Dengan adanya bantuan sembako ini, Andi merasa bersyukur sehingga kebutuhan untuk keluarganya bisa terbantu.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan paket sembako ini, sangat membantu kebutuhan keluarga saya,” ucap Andi.

Selain bantuan sembako, di beberapa daerah Rumah Zakat juga terus menyalurkan bantuan lainnya seperti bantuan pangan, bantuan APD, bantuan masker serta bantuan lain yang memang dibutuhkan di masa pandemi seperti saat ini.

Newsroom

Amri Rusdiana

 

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia