[:ID]BANTUAN UNTUK BU TIO KORBAN KEBAKARAN DI MEDAN[:]

[:ID]MEDAN. (12/6). Pukul 06.30 WIB terjadi kebakaran sebuah gubuk di lahan kosong yang ditumpangi Ibu Tio Lina Br. Harianja (54th) di Jl. Gatot Subroto, Sei Putih Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Pada saat terjadi kebakaran anak Ibu Tio, Jeremy Hasugian (19 tahun) masih dalam keadaan tertidur. Mencium ada bau yang terbakar, segera Ibu Tio membangunkan anaknya. Saat tersadar Jeremy melihat api sudah semakin membesar dan mereka langsung berupaya untuk menyelamatkan diri.

7 unit mobil pemadam kebakaran turun ke TKP untuk memadamkan api yang sudah membesar.

Tidak ada korban jiwa dan api tidak merambat ke tempat lain dalam
kejadian ini. Tetapi Kerugian yang dialami ibu Tio diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000. Adapun faktor utama penyebab dari kebakaran yaitu hubungan arus pendek listrik.

Rumah Zakat Action langsung merespon kejadian tersebut dengan memberikan bantuan berupa Pakaian Layak Pakai, sembako dan uang tunai guna keperluan sehari – hari.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih nakku, walaupun bedanya keyakinan kami dengan kalian tapi masih mau kalian membantu kami. Kami sangat berterima kasih. ” ucap Ibu Tio selesai serah terima bantuan.

Newsroom
Tsabit/ Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia