BEASISWA CERIA RZ UKIR SENYUM ANAK-ANAK DI PEKANBARU

BEASISWA CERIA RZ UKIR SENYUM ANAK-ANAK DI PEKANBARUPEKANBARU. Pada (24/07) sebanyak 68 orang penerima manfaat Beasiswa Ceria RZ dan orang tua penerima manfaat hadir pada silahturahim sekaligus penyaluran beasiswa. Pada agenda kali ini peserta membawa makanan untuk kemudian dimakan bersama.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan tausyiah oleh ustadz Syahrul Bariyah, S.Pdi dengan tema “Keberkahan dalam Silahturahim”. Pada kesempatan ini beliau mengingatkan agar menjaga silahturahim tidak hanya di hari raya tapi juga di bulan lainnya karena berlimpahanya keberkahan.

Setelah tausyiah, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada anak-anak peneriman beasiswa yang ibadah Ramadhannya terbaik berupa hadiah. Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, masing-masing kakak mentor berusaha memotivasi anak-anak dengan menentukan target ibadah di bulan Ramadhan dan akan memberikan reward untuk anak yang bisa mencapai target Ramadhannya.

Dalam acara tersebut, tak lupa para wali murid yang aktif mengikuti mentoring pekanan pun turut diberikan apresiasi berupa hadiah.

Beberapa orang ustadzah yang ditunjuk mengisi mentoring orang tua pun turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan Beasiswa Ceria kepada 68 anak-anak yg terdiri dari anak-anak SD, SMP dan SMA.

“Alhamdulillah, melalu momen silahturahim ini semoga menguatkan persaudaraan dan semangat berbuat lebih baik.” ungkap pak Bayu, mentor RZ.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi