BEGINI PERJUANGAN CAREL RZ PADANG IKUTI DIKSAR

begini-perjuangan-carel-rz-padang-ikuti-diksarPADANG. Setelah melalui bermacam rangkaian pendaftaran mulai dari pengisian formulir, wawancara hingga pra diksar, kini para calon relawan bersiap untuk meniti tahap selanjutnya yakni Pendidikan Dasar (Diksar) Relawan RZ.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Relawan RZ Padang pada Jumat (09/12) ini, ini merupakan hari kedua Diksar bagi para calon relawan RZ Padang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kel. Air Dingin, Kec. Koto Tangah, Padang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama empat hari kedepan yakni dari (08/12) hingga (11/12) ini diikuti oleh 18 orang calon relawan. Para peserta ini tetap semangat mesikpun kota Padang diguyur hujan.

Guna membekali skill dan pengetahuan para calon relawan, pada Diksar ini mereka akan diberikan 8 materi berikut praktik-praktik yang akan semakin memeperkaya khasanah kerelawanan mereka.

“Harapannya, semoga Diksar yang dilakukan selama empat (4) hari ini berjalan dengan lancar, sehingga bisa mewujudkan relawan yang tangguh, terlatih, mandiri, dan bermental pejuang.” kata panitia Diksar 2016.

Newsroom/Sandy
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi