BELAJAR DAN CERIA BERSAMA RELAWAN INSPIRASI SEMARANG

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Bimbingan belajar untuk anak-anak penerima beasiswa RZ semarang untuk desa binaan Mukiran, kecamatan Kaliwungu dilaksanakan setiap hari Senin pukul 15.00 WIB bagi kelompok SMP SMA putra dan hari Selasa di jam yang sama bagi kelompok SMP SMA putri.

Bimbingan ini selalu di ikuti oleh dengan penuh semangat oleh anak-anak juara. Kegiatan ini sengaja dibuat terpisah antara putra dan putri karena untuk memudahkan dalam penyampaian materi setelah melaksanakan sholat asar berjamaah.

Bimbingan rutin ini diadakan di perpustakaan desa Mukiran. “Alhamdulillah desa kami sudah ada perpusdes yang bisa kami manfaatkan, selain itu kami ingin para perangkat desa bisa memantau langsung kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh RZ,” ucap Khaeroni, relawan inspirasi Semarang. (17/05).

Adapun untuk penerima beasiswa umur SD terbagi menjadi tiga tempat, dikarenakan pertimbangan jarak sehingga kami pilih bekerja sama dengan Taman Pendidikan Alquran (TPQ) setempat. Penerima beasiswa umur SD semuanya sudah terdaftar di TPQ masing-masing tempat, sehingga mereka dapat terbina dengan efektif di TPQ tersebut.***

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi