15.058 PAKET BUKA PUASA TELAH DIBAGIKAN

RZ_10 beritaBANDUNG. Berbagi adalah kebaikan yang sederhana, mudah dilakukan, namun bisa berdampak nyata bagi orang lain. Di Ramadhan tahun 2013 ini, Rumah Zakat kembali hadir dan mengajak masyarakat untuk melakukan gerakan kebaikan melalui program Berbagi Berkah Ramadhan. Melalui hikmah puasa, mencoba untuk mengingatkan kembali arti keindahan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Atas kepercayaan para donatur, sejak hari pertama hingga kelima Ramadhan 1434 H, Rumah Zakat telah menyalurkan 15.058 Paket Berbagi Buka Puasa (BBP), 1.748 Paket Berbagi Kado Lebaran Yatim (BKLY), 375 Paket Berbagi Bingkisan Keluarga jompo dan Prasejahtera (BBKJPS), dan 349 Paket Berkah Syiar Quran (BSQ). Penyaluran ini akan terus berlanjut setiap hari hingga akhir Ramadhan di 51 cabang Rumah Zakat dari Aceh sampai Papua.

Partisipasi aktif dari para mitra dan donatur serta optimalisasi pengelolaan donasi oleh Rumah Zakat, telah berbuah kebahagian di tangan-tangan yang membutuhkan di seluruh nusantara. Maka, ungkapan terima kasih dan do’a pun mengalir dengan tulus dari para penerima manfaat, “Terima Kasih kami bagi para Donatur atas dukungan Rumah Zakat, dengan itu kami bisa berbuka puasa bersama, semoga dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ungkap Haji Amin, sesepuh mesjid Al Miftah, Turangga, Bandung.

“Dengan ini merasa terbantu atas bantuan dari para donatur dan Rumah Zakat berupa Al-Qur’an dan Iqro’ sehingga mudah-mudahan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ungkap Ustadz Bambang, Guru mengaji, Pekanbaru. “Alhamdulillah, Kami sangat senang mendapatkan baju bagus, tas bagus dan banyak lainnya.

Semakin berkah bulan puasa saya dan teman-teman mendapat hadiah dari Rumah Zakat, terima kasih donatur semoga berkah dan bermanfaat bagi kami,” ucap Cecep salah satu anak yang menerima paket Berbagi Kado Lebaran Yatim, Cilegon. Tidak hanya itu, para jompo pun berbahagia sekaligus terharu saat menerima paket Berbagi Bingkisan Jompo & Pras Sejahtera (BBKJPS). “Syukur kami kepada Allah, terimakasih donatur dan Rumah Zakat atas bingkisannya. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT dan Rumah Zakat semakin maju dan jaya,” ujar Rabun  salah satu penerima paket BBKJPS yang tidak bisa jalan karena menderita penyakit komplikasi jantung, Cirebon.*** Newsroom/Diki Taufik Sidiq Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi