BERBAGI CERITA SUKSES DENGAN MITRA BINAAN

JAKARTA. Rumah Zakat Indonesia (RZI) Cabang Jakarta Barat kembali menggelar kegiatan pelatihan motivasi dan kewirausahaan di aula pertemuan warga wilayah Ciputat. Kegiatan ini diikuti para mitra binaan program pemberdayaan ekonomi Kelompok Usaha Kecil Mandiri (KUKMI) di Jakarta Barat.

Kegiatan pelatihan motivasi dan kewirausahaan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini biasanya menghadirkan motivator di bidang bisnis atau entrepreneur. Namun kali ini, tim relawan pendamping mengundang dua orang mitra binaan untuk menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut.

Hartini (39) serta Rohyati (35) diminta untuk berbagi kesuksesan kepada mitra binaan lainnya. Keduanya merupakan mitra binaan program Kelompok Usaha Kecil Mandiri (KUKMI) dari wilayah pemberdayaan terpadu Pasarminggu, Jakarta Selatan. Saat ini kondisi usaha keduanya terus membaik. Terlebih bagi Hartini yang sudah berpenghasilan dari usahanya mencapai Rp 12 juta/bulan.

Kisah jatuh bangun saat merintis usaha diceritakan Hartini dan Rohyati. Keduanya berbagi pengalaman saat menjalani kehidupan yang sangat sulit. Agenda Berbagi Kisah Sukses seperti ini akan terus dilaksanakan. Selain sangat bermanfaat bagi mitra binaan, para relawan pun jadi banyak belajar.***

Newsroom/Herlan Wilandari
Jakarta Barat

 

Tags :
Konfirmasi Donasi