BERBAGI KEBAGIKAN DENGAN PROGRAM BERBAGI BUKA PUASA

Bersama ketua DKM, relawan Rumah Zakat salurkan langsung paket BBP kepada warga di sekitar area masjid Attaqwa, Senin (27/4). (Foto: Rumah Zaka)

CILEGON, Rumah Zakat – Dalam menyemarakan bulan suci ramadhan, Rumah Zakat Cilegon mengadakan penyaluran perdana Program Berbagi Buka Puasa (BBP) di Masjid Attaqwa Link Sawah RW 04 Kecamatan Pulomerak, Senin (27/4). Sebanyak 100 paket BBP disalurkan oleh tim penyaluran Rumah Zakat Cilegon.

Fasilitator Rumah Zakat, Humaedi menyerahkan secara simbolis paket BBP kepada Ustad Turyadi selaku Ketua DKM Masjid. Setelah diserahkan secara simbolis, selanjutnya paket BBP tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar.

Kebahagiaan serta senyum ceria terpancar dari warga penerima manfaat wilayah sekitar Masjid Attaqwa saat paket BBP dibagikan.

Turyadi pun bersyukur di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, ada program dari Rumah Zakat yang bisa memberikan senyum kebahagiaan bagi warga.

“Ditengah situasi Pandemi Covid-19 Alhamdulillah adanya program yang di Inisiasi Rumah Zakat memberikan senyum kebahagiaan di hari ke empat puasa ini. Semoga Rumah Zakat semakin maju, berkah dan bermanfaat untuk kebaikan ummat. Aamiin,” ungkap Turyadi.

Program BBP adalah satu dari 6 program yang dilaksanakan Rumah Zakat selama bulan ramadhan ini. Harapannya, melalui program-program tersebut, Rumah Zakat bisa membantu lebih banyak masyarakat terdampak Covid-19 terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Newsroom

Kusnawan/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia