BERBAGI SENYUM

CEO2Assalamu’alaikum wr wb

Sobat RZ, apa kabar? Semoga selalu sehat dan bersemangat dalam menjalani semua aktivitas. Alhamdulillah kami para amil RZ selalu dalam keadaan siap untuk menjembatani cinta Anda dengan senyuman.

Berbicara tentang senyum, pertengahan Mei lalu RZ meluncurkan Gerakan Berbagi Senyum Senyum Berbagi. Gerakan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi dimulai dari hal yang paling kecil yakni senyuman. Pertanyaannya, mengapa senyum?

Sobat RZ, dari beberapa artikel yang kami baca, saat ini semakin banyak orang yang mengalami kesulitan untuk tersenyum. Penyebabnya bermacam-macam. Mulai dari tuntutan pekerjaan, hingga kesulitan hidup yang dialami.

Padahal senyum itu banyak sekali manfaatnya, seperti baik untuk menjaga kesehatan, keremajaan kulit, dan yang paling penting senyum itu ibadah. Senyummu untuk saudaramu adalah shadaqah, begitu kata Rasulullah SAW.

Di pertengahan Mei lalu juga, RZ bersinergi dengan komunitas Tangan Di Atas (TDA) untuk melahirkan wirausahawan baru di Indonesia lewat zakat, infak, dan shadaqah. RZ dan Tower Bersama Infrastruktur Grup (TBIG) pun meluncurkan ambulance gratis untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Semoga kerjasama tersebut dapat melahirkan lebih banyak senyum pemberdayaan di bumi Indonesia.

Sobat RZ yang dimuliakan Allah, insyaAllah kita akan segera bertemu dengan bulan suci Ramadhan kembali. Sungguh rindu rasanya berjumpa lagi dengan saat-saat Allah melipatgandakan pahala kita. Bersama tulisan ini juga kami segenap keluarga besar RZ ingin mengucapkan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan penuh khusyuk dan ikhlas.

Doakan kami tetap profesional dan amanah.

Tags :
Konfirmasi Donasi