BERBUKA BERSAMA WARGA ACEH

RZ_cimg3429-sumutpos_mediumMEDAN. Pada Selasa (16/7) kemarin, Sumut Pos dan Rumah Zakat membagikan bukaan puasa kepada warga Aceh di Musala Aceh Sepakat Cabang IV Jalan Pendidikan Kecamatan Medan Timur.

Ketua Badan Kenaziran Mesjid Musala Aceh Sepakat Cabang IV, Anshari sangat menyambut kehadiran Rumah Zakat dan Sumut Pos yang menyalurkan program bukaan puasa. ‘’Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Sumut Pos yang berkenaan hadir dalam menyalurkan bukaan puasa bersama ini,”kata Anshari.

Pengurus Badan Kenaziran Masjid Musala Aceh Sepakat Cabang IV. Tengku Hasbi menambahkan apa yang disalurkan Rumah Zakat dan Sumut Pos pada bulan suci Ramadhan 1434 H ini kiranya dapat dijadikan program rutin pada bulan suci Ramadan setiap tahunnya. “Kiranya tiap tahun kegiatan ini dapat berjalan terus,”bilangnya.

Manager Rumah Zakat cabang Mustafa, Retno Lazuardi menyebutkan bahwa penyaluran ini merupakan program perpanjangan tangan dari para donatur. ‘’Dimana, disini kami hanya menyampaikan amanah dari para donatur.

Kami akan terus melakukan kegiatan. Selagi para donatur tetap melakukan zakat ke Rumah Zakat,”katanya. Sebelumnya, Brand Manager Rumah Zakat Medan, Rusdi Saleh Koto mengatakan kegiatan yang dilakukan berkerjasama dengan Sumut Pos ini diharapkan mampu meningkatkan kebersamaan dan sikap saling menolong satu sama lain dan tentunya untuk mendapatkan keridhaan dan pahala dari Allah SWT.

“Kita harapkan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan kita semuanya. Sehingga di bulan Ramadan ini kita diberikan lebih banyak lagi pahala dan keberkahan,” ujarnya.

Selain membagikan bukaan puasa, pihak rumah Zakat juga memberikan paket hadiah untuk Jumpo. “Berbagi berkah hadiah lebaran kepada orang jumpo juga kita berikan sebanyak 10 paket,” katanya.

Newsroom/hariansumutpos.com
Medan

Sumber: http://www.hariansumutpos.com/2013/07/62702/berbuka-bersama-warga-aceh#axzz2ZNU8Rrx4

Tags :
Konfirmasi Donasi