BERDAYAKAN WARGA BUKIK SIKUMPA DENGAN BUDIDAYA LELE

LIMAPULUH KOTA. Senin (06/08) untuk memastikan Program Peternak Berdaya yang gulirkan Rumah Zakat berjalan dengan baik, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat, Hanafi melaksanakan kegiatan kunjungan untuk memonitoring kolam ikan binaan Rumah Zakat di Kp. Rageh. Ds. Bukik Sikumpa. Kec. Lareh. Limapuluh kota bersama salah seorang penerima manfaat yaitu bapak Akmal.

Terlihat program budidaya ikan lele ini berjalan sesuai rencana dan ikan terlihat tumbuh dengan baik, Hanafi pun berharap semoga pada saat panen kelak hasilnya sesuai dan memuaskan.

“Program Peternak Berdaya ini digulirkan untuk membantu warga agar lebih berdaya dengan memanfaatkan potensi yang ada di desa” ujar Hanafi.

Tak hanya membarikan bantuan berupa bibit ikan, melaui program ini peternak yang dibina mendapatkan ilmu pengetahuan tentang pengelolaan ternak mereka.

“Saya merasa bersyukur dengan Adanya program pemberdayaan Peternak dari Rumah Zakat, karena dirasa sangat membantu dalam segi perekonomian dan pengetahuan. Terimakasih Rumah zakat,” ujar Akmal.

Newsroom
Yanta / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi