BINA ANAK DAN ORANGTUA DI SURABAYA

RZ_danis_SDJsby2 fixSURABAYA. Rumah Zakat cabang Surabaya bersama Dannis Collections menggelar pembinaan dan penyaluran bantuan biaya pendidikan di Pakis Sidorejo, Surabaya, Minggu  (9/7). Tidak hanya anak-anak saja, orangtua Anak Juara pun mendapat pembinaan menarik.

Penyaluran dan pembinaan ini berjalan rutin setiap bulan. Mulai pukul 07.30 WIB, Anak-Anak Juara beserta orangtuanya mulai berdatangan. Tim Pembina dari Relawan Rumah Zakat Surabaya pun sudah berkumpul untuk breafing pagi sebelum acara pembinaan dimulai. Anak Juara dibagi dalam beberapa kelompok sesuai dengan jenjangnya masing-masing. Pembinaan kali ini diisi dengan materi Ramadhan.

Selain itu, pembinaan kali ini diwarnai dengan pembagian booklet berisi target-target amalan harian seperti sholat fardhu, tilawah, hafalan Qur’an, sholat malam, dan kegiatan lainnya. Seluruh Anak Juara baik dari jenjang yang terendah hingga jenjang SMA mendapat booklet ini dengan bentuk yang berbeda sesuai dengan jenjangnya namun content tetap sama. Booklet karya cerdas relawan Rumah Zakat Surabaya ini didesain unik dan menarik serta lucu. Desain yang penuh warna dengan gambar-gambar kartun diharapkan dapat membuat Anak Juara tertarik untuk mengisinya dan termotivasi untuk memperbanyak amalan-amalan hariannya.***

Newsroom/Munawaroh
 Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi