BSM YP SALMAN AL FARISI GANDENG RUMAH ZAKAT SALURKAN 300 PAKET SIAGA PANGAN

(Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, RUMAH ZAKAT – BSM YP. Salman Al Farisi mengadakan satu program di bidang sosial kemasyarakatan yaitu “Berbagi di tengah Pandemi”. Dalam kegiatan ini, BSM YP. Salman Al Farisi bekerja sama dengan Rumah Zakat dengan menyalurkan 300 paket kornet siaga pangan (Superqurban) kepada 100 penerima manfaat untuk warga RW 12 Babakan Sembung dan sekitarnya yang terdampak Covid-19.

Penyaluran dilakukan di wilayah RW 12 Babakan Sembung Kelurahan Sekeloa Kecamatan Coblong Kota Bandung, di mana pada wilayah tersebut terdapat banyak warga yang terdampak wabah Covid-19, diantaranya ada yang terkena PHK, ada yang mengalami penurunan pendapatan kesehariannya, dan yang sudah berusia lanjut.

Selain itu penerima manfaat dari program ini adalah mereka yang tidak dapat bantuan dari manapun, baik itu dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah provinsi.

Pelaksanaan program “Berbagi di tengah Pandemi” ini dilakukan hari Minggu (17/5). Pemberian paket dilakukan secara langsung ke rumah warga untuk menghindari kerumunan.

Para penerima manfaat sangat senang dengan adanya bantuan dari Rumah Zakat yang dititipkan melalui BSM YP. Salman Al Farisi. Selain memberikan bantuan, BSM pun membawa misi dakwah untuk menebar kebermanfaatan dan memberikan penyuluhan kepada mereka yang terdampak agar senantiasa bersabar dan hanya berharap pada Allah SWT.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia