CERIAKAN DUNIA DENGAN SEMANGAT BARU

nur-efendiSegala puji serta syukur bagi Allah SWT yang memberikan kesempatan kita menuntaskan Ramadhan hingga akhir dan semoga keberkahannya bisa kita rasakan kembali di tahun depan. Ya Allah, limpahkan shalawat pada pemimpin kami Muhammad SAW yang senantiasa diharapkan syafaatnya di hari akhir nanti.

Alhamdulillah di penghujung Agustus 2013, untuk ketiga kalinya Rumah Zakat kembali berpartisipasi menyukseskan Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara bersama Kementrian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra). Ekspedisi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pulau terluar Indonesia. Untuk menyukseskan visi tersebut, Rumah Zakat berkontribusi menyalurkan 25.200 kaleng kornet kambing, 25.200 kaleng kornet sapi, 12.000 kaleng kornet siaga gizi serta 6000 buku agama.

September sudah seharusnya ceria, seperti lirik lagu seorang diva Indonesia Vina Panduwinata. Dan di bulan kesembilan ini kami berupaya untuk membuat lebih banyak keceriaan dari para donatur yang berbagi dan para mustahik yang menerima manfaat. Di awal Juli lalu tepatnya dalam event Salam Ramadhan Jalan Sehat dan Khataman Al Qur’an bersama 10.000 Anak Yatim, kami meluncurkan brand baru Rumah Zakat yang kini bernama RZ.

Mengapa jadi RZ? Alasannya agar lebih simple, modern, dan efisien. Ketiga alasan itu tak hanya untuk brand baru yang terpatri dalam logo saja, namun juga menjadi komitmen kami untuk berkerja lebih gesit, cepat, dan tentunya modern. Tujuannya tentu agar gerakan pemberdayaan masyarakat yang kita gulirkan bersama dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan International.

Kami berharap dengan brand baru ini, RZ dapat semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai World Class Socio Religious NGO, sebuah lembaga non pemerintah yang menggandeng masyarakat dunia untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat global.

Semoga harapan ini menjadi doa yang diamini oleh seluruh Sobat Zakat dari Aceh, Papua, hingga mancanegara.  Semoga kedepannya RZ bisa menyapa secara langsung dan bertatap muka dengan Sobat Zakat yang ada di Asia, Australia, Amerika, Afrika, hingga Eropa. Mengenai perubahan brand yang kami usung, kami persilahkan Sobat Zakat membaca ulasan yang lebih lengkapnya di halaman Jendela.

Mari bersama berbagi kebahagiaan dan keceriaan. Doakan kami selalu amanah dan professional.

 

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi