DUTA KESEHATAN SMP JUARA BANDUNG IKUT GERAKAN ANTI NARKOBA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Duta Kesehatan Remaja merupakan program kerjasama antara SMP Juara Bandung dan Cita Sehat Foundation. Kepedulian Cita Sehat Foundation untuk meningkatkan kepedulian remaja akan kesehatan memiliki kesamaan dengan program pembinaan yang dilakukan di SMP Juara Bandung.

Duta Kesehatan Remaja dipilih dari setiap kelas, masing-masing kelas diwakili oleh 4 orang terdiri dari 2 putra dan 2 putri. Selanjutnya setiap bulan para Duat Kesehatan Remaja ini mendapatkan pembinaan atau sosialisasi dari tim kesehatan Cita Sehat Foundation. Selanjutnya, para Duta Kesehatan Remaja ini melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang ilmu kesehatan yang sudah didapat kepada teman-teman sekelasnya dalam berbagai kesempatan.

Pada bulan Maret ini, para Duta Kesehatan Remaja mendapat kesempatan berupa kunjungan dan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat yang terletak di Jalan Terusan Jakarta pada hari Jumat (13/03).

Dalam kesempatan tersebut, para Duta Kesehatan Remaja memanfaatkan dengan baik dengan aktif bertanya jawab dengan para petugas di BNN Provinsi Jawa Barat. Para Duta Kesehatan Remaja juga mendapatkan penyematan PIN Anti Narkoba dari Staff BNN Provinsi Jawa Barat. “Semoga mereka menjadi agen-agen dalam menyarakan gerakan anti narkoba dikalangan pelajar khususnya di SMP Juara Bandung,” Erip Saeful selaku Community Development Head RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi