FASILITATOR DESA BERDAYA CISERO RESMIKAN KEGIATAN PELITA

GARUT. Fasilitator desa Berdaya Cisero Wahyu Suryaman membuka secara resmi kegiatan pesantren Liburan Semesteran (PELITA) di Komplek Yayasan Imanul Ulya Cisero Cisurupan Garut pada selasa (19/12).

“Alhamdulillah pagi ini telah dibuka secara resmi kegiatan pesantren Liburan Semesteran (PELITA) yang terselenggara atas kerjasama Rumah Zakat dan komunitas Pelajar Love Mesjid, insyaAllah kegiatan ini dilaksanakan mulai hari ini tanggal 19-26 desember dengan di isi beragam kegiatan,” ungkap Wahyu, Fasilitator Desa Berdaya Cisero.

“Tampak antusiasme warga cisero mendaftarkan putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan ini, bahkan bukan hanya warga Cisero ada juga peserta dari luar desa Cisero,”tambah Wahyu

Sementara ketua panita Kholis menuturkan peserta yang mengikuti kegiatan ini sampai saat ini sudah terdaftar 85 orang. ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi panitia, ia pun berharap mudah-mudahan kegiatan ini berjalan sukses.

“Kami bersyukur di tempat kami ada kegiatan pesantren liburan, menurut kami ini sesuatu yang positif dan perlu di apresisasi, sehingga putra-putri kami dalam mengisi liburannya tidak menghabiskan waktunya dengan hal yang sia-sia. Kami juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini terlaksana setiap Liburan sekolah, baik
semester ganjil maupun genap” Ungkap ibu Ida salah satu orang tua peserta PELITA.

Newsroom/ Wanda Yulianto
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi