FASILITATOR RUMAH ZAKAT INISIASI PENDIRIAN KOPERASI MARGAHAYU BEKASI

BEKASI. Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat menginisiasi pendirian Koperasi Margahayu Berdaya di Aula Binnaul Ummah, Margahayu, Bekasi. Rabu, (24/01/18). Pendirian Koperasi ini bertujuan untuk memandirikan para anggotanya agar tidak terus bergantung kepada Fasilitator. Dalam agenda pra pendirian Koperasi Margahayu, kali ini dilakukan pemilihan pengurus Koperasi baru.

“Dalam pertemuan ini, Alhamdulillah sudah terpilih pengurus koperasi yang baru. Pembentukan koperasi ini bertujuan agar para anggota bisa mandiri tanpa Fasilitatornya,” ungkap Fasilitator.

Koperasi Margahayu ini sendiri akan menampung sebanyak kurang lebih 20 orang anggota. Atas kesepakatan para anggota, Pak Hafidin, yang berprofesi sebagai pedagang bubur kacang ijo terpilih sebagai ketua koperasi pada kepengurusan perdana.

“Semoga rencana pembentukan koperasi ini bisa berjalan sesuai tujuan. Agar kami para pedagang bisa benar-benar mandiri sesuai dengan arahan Fasilitator Rumah Zakat ,” ujar Bu Tasiah, pedagang kue, bersemangat.

Newsroom/Kuna
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi