GELAR BAKSOS DI BULAN BAKTI TNI, 100 WARGA TERLAYANI

CIREBON. Dalam rangka bulan bakti TNI, Kodim 0614 bekerjasama dengan Rumah Zakat Cabang Cirebon untuk menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di puskesmas Jl. Kembang Kel. Kejaksan Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Jumat (18/6). Dalam acara tersebut diadakanlah pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian 100 paket sembako kepada 100 warga di sana.

Menurut Kapten Inf. Edi Prasetyo yang merupakan Ketua Panitia Baksos, acara ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan dan tetap bekerja sama dengan Rumah Zakat yang sangat mendukung kegiatan-kegiatan sosial Kodim selama ini.

Isah (45), salah satu warga Jl.Kembang yang mendapatkan layanan kesehatan gratis sangat berterimakasih dengan diadakannya acara ini. Dia pun berharap pengobatan ini rutin dilakukan setiap bulan untuk warga Jl.Kembang. Selain bisa memeriksakan kesehatannya, Isah yang berprofesi sebagai buruh ini mendapatkan paket sembako yang berisi dari 5 kg beras, 5 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng dan 1 kaleng kornet Superqurban dari Rumah Zakat.

Kegiatan tersebut melibatkan dua dokter dari Dinas Kesehatan Kota Cirebon dan dibantu oleh tim medis dari Kodim Kota Cirebon serta dua relawan Rumah Zakat Cabang Cirebon.***

Newsroom/Asep Jaelani
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi