GELAR BAKSOS, PERUSAHAAN GAS NEGARA LAYANI 180 WARGA

gelar-baksos-perusahaan-gas-negara-layani-180-wargaSIDOARJO. Pada (17/10) Perusahaan Gas Negara (PGN) bersama RZ mengadakan agenda bakti sosial kesehatan di Desa Gelang, Sidoarjo. Baksos yang menjadi agenda rutin PGN dan RZ ini di ikuti oleh 5 Calon Relawan RZ Surabaya, yang bertugas sebagai petugas pendaftaran 2 orang, petugas tensi 1 orang, petugas depo obat 1 orang, petugas PMT (Pemberian Makanan Gratis) dan petugas timbang balita 1 orang.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 12.00 dihadiri oleh 180 penerima manfaat dari anak-anak sampai lansia. “Mereka merasa senang karena ada baksos kesehatan rutin dari PGN dan RZ di wilayah mereka, meski itu adalah baksos penutup di wilayah tersebut harapan warga semoga kedepannya program tersebut bisa berjalan lagi di wilayah mereka,” Ungkap Adam, Calon Relawan (Carel) RZ Surabaya.

“Bagi para Carel kegiatan ini sangatlah positif untuk mengasah jiwa sosial mereka. Mereka harus dibiasakan untuk langsung terjun aksi sebelum menuju ke Diklat Dasar (Diksar) relawan,” ungkap Andre, Koordinator Relwan Surabaya.

“Dalam baksos ini juga bisa kita ambil pelajaran dari salah satu Carel yaitu mbak Kurnia yang rela cuti kerja dan berangkat pagi-pagi dari Mojokerto untuk turut serta dalam aksi baksos kesehatan bersama PGN dan RZ. Kita sebagai relawan bisa belajar tentang Totalitas dan Loyalitas dalam Berjuang,” Tutup Andre.

Newsroom/Andre
Sidoarjo

Tags :
Konfirmasi Donasi