GIYOTO KERJA KERAS UNTUK PENDIDIKAN ANAK-ANAKNYA

SOLO. Naik turun dalam menjalankan usaha sudah menjadi hal yang lumrah. Perlu keyakinan dan kerja keras dalam menjalankannya. Begitupun dengan Giyoto, ayah dari dua orang anak ini termasuk pelaku wirausaha yang tekun dan ulet.

Giyoto merupakan salah satu member binaan Rumah Zakat Solo yang mendapatkan bantuan usaha berupa modal, sarana usaha berupa kendaraan bermotor dan pendampingan usaha. Giyoto, mempunyai usaha rujak es krim yang berada di Jalan Letjend Sutoyo No. 91 Mojosongo, Solo. Meskipun saat ini usahanya masih kecil dan berjualan di pinggir-pinggir jalan, tetapi Giyoto optimis bahwa suatu saat nanti, kerja kerasnya akan berbuah manis.

“Yang penting sekarang saya ikhtiar dulu melakukan yang terbaik untuk usaha saya. Insya Allah saya akan bekerja keras memajukan usaha yang sedang saya jalani ini, karena saya juga punya cita-cita untuk menyekolahkan anak-anak saya setinggi mungkin, biar menjadi anak yang sukses,” ungkap Giyoto.

Sampai saat ini, usaha rujak es krim Giyoto sudah mencapai omset rata-rata sebesar Rp850.000 per hari. Ia bertekad untuk terus meningkatkan penghasilannya demi menyekolahkan anak-anaknya sampai jenjang perguruan tinggi.

Giyoto sudah menjadi member binaan Rumah Zakat sejak empat tahun lalu. Menurut Giyoto, pendampingan usaha dari Rumah Zakat sangat membantunya dalam upaya memajukan usaha.

Newsroom/Kuna
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi