HALAL BI HALAL KORWIL DAN MENTOR RUMAH ZAKAT

BATAM. Sebanyak 100 peserta hadir dalam acara halal bi halal korwil dan mentor Rumah  cabang Zakat Batam. Peserta yang terdiri dari korwil, mentor, relawan, mahasiswa UIB ( Universitas International Batam ), Amil Rumah Zakat dan Anak Juara Batam meramaikan acara yang dilaksanakan dipantai Pulau Setokok Jembatan 3 Barelang ini.

Acara digelar Minggu (16/9), dimulai sejak pukul 08.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Event ini dibuka Oleh Shofar Fitrotul Al Amin dari Rumah Zakat yang menyampaikan kata sambutan dan beberapa motivasi kepada hadirin. Adapun acara ini dibuat dalam rangka silaturahmi  antar sesama korwil, mentor, relawan dan Anak Juara Batam untuk meningkatkan kesolidannya dalam mensukseskan agenda-agenda pembinaan yang akan datang.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan ramah tamah antara para hadirin yang hadir. Event ini  juga disemarakkan dengan acara tukar kado. Di penghujung acara peserta juga menyempatkan diri untuk mengunjungi dan menyalurkan bantuan berupa paket kornet Supequrban kepada Ustadz Masran selaku wakil pimpinan Ponpes As Salam Pulau Setokok.***

Newsroom/Wardianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi