IBU-IBU SEMPAJA UTARA SEMANGAT IKUTI MAJELIS HIKMAH RZ

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Nur Linda merupakan salah seorang perserta Majelis Hikmah yang pekan ini (10/05) mendapat giliran untuk mengadakan kegiatan Majelis Hikmah di kediamannya. Mulanya Linda khawatir, para peserta majelis hikmah tidak akan datang lantaran cuaca yang begitu terik dan debu jalanan berterbangan dimana-mana.

Kekhwatiran mulai berkurang dikarenakan satu persatu ibu-ibu berdatangan. Sambil menunggu sebagian ibu yang belum datang, ibu-ibu melakukan arisan. Kemudian setelah semuanya berkumpul Kegiatan Majelis Hikmah dimulai dengan tilawah qur’an secara bergiliran dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadzah Teni Fitriyani.

Majelis Hikmah ini dimulai dari pukul 14.00 hingga ukul 16.00 WITA dengan dihadiri oleh 28 orang dan kali ini membahas tentang “Kenapa kita harus Beribadah Kpd Allah swt?”. Para peserta begitu antusias menyimak dan diselingi dengan diskusi dan berbagai pertanyaan yang diajukan.

Keaktifan para peserta ini menunjukan bahwa apa yang disampaikan oleh ustadzah Teni ini bisa pahami oleh para peserta yang hadir dan harapannya bisa dishare ke ibu-ibu yang lain yang belum bisa bergabung. “Melalui pembinaan ini diharapakan bisa menambah pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik kepada para peserta dan terus memperbaiki diri kearah yang lebih baik sesuai dengan ajaran Islam,” tutur Ritawati, ICD Fasilitator Sempaja Utara.***

Newsroom/Yosef Firmansyah
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi