INDAHNYA BERBAGI DI JUMAT MENABUNG RZ SEMARANG

SEMARANG. BINDAHNYA BERBAGI DI JUMAT MENABUNG RZ SEMARANGarangsiapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barangsiapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di Akhirat. Alloh senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu suka menolong saudaranya. (HR. Muslim)

Kembali pada hari Jum’at (18/03) subuh jam 04.00-05.30, relawan RZ Semarang kembali melaksanakan program Jum’at MeNabung, Jum’at Membagi Nasi Bungkus untuk para tunawisma, pemulung, penyapu jalan, tukang becak, dan tunanetra yang sering ditemui dijalanan. “Alhamdulillah alaa kulli hal, kegiatan Jum’at MeNaBung untuk yang ketujuhkalinya setiap jum’at subuh ini berjalan lancar. Tidak seperti minggu lalu, Subuh Jum’at ini kota Semarang dalam cuaca cerah sehingga mudah dalam melaksanakan aksi ini” Tutur Irma.

Kegiatan Jum’at MeNaBung masih difokuskan di area Bergota, kemudian dilanjutkan di kawasan RS. Kariadi, sepanjang Jl. Sutomo, kawasan pasar Bulu dan berakhir di Jl. Pandanaran.

“Terima kasih ya Mbak nasi sama minumnya. Alhamdulillah. Semoga Alloh membalas kebaikan Mbak dan Mas” Do’a Ibu Sumini seorang penyapu jalanan.

“InsyaAllah program Jum’at MeNaBung ini akan digulirkan diselruh cabang Relawan RZ yang tersebar di 36 kota. Tentunya semua ini tergantung dari donasi yang masuk dan bagaimana cabang mencari donator untuk aksi ini. Bagi Bapak/Ibu yang ingin berdonasi silakan hubungi Anto via call ke nomor 0812-8174-8527 atau via WA ke 085278631512” Pungkas Ari selaku program and project management Relawan RZ Pusat.***

Newsroom/Anto
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi