JULIANTORO HANGATKAN MALAM SURABAYA DENGAN RONDE DAN ANGSLE

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Usaha ronde dan angsle yang dijalani oleh Juliantoro hingga kini merupakan inovasi produk kesekian kalinya dari usaha yang sudah dijalaninya selama ini. Semangat berwirausaha menjadikan Juliantoro menjadi salah satu penerima bantuan sarana usaha dari RZ.

Pada pagi hari sebagai pegawai administrasi disebuah sekolah swasta yang ada di Surabaya dimalam hari berprofesi sebagai pengusaha angsle dan ronde. Kebutuhan hidup yang tinggi juga menyebabkan Juliantoro berfikir untuk mencari sumber penghasilan lain.

Program pemberian bantuan sarana usaha kepada Juliantoro dilakukan pada hari Rabu (27/05) pada pukul 20.30 – 21.30 WIB. Pemberian bantuan sarana usaha ini sengaja dilakukan pada malam hari pada saat Juliantoro menjual produknya yang memang dijajakan pada malam hari.

Angsle dan ronde merupakan produk andalan dari Juliantoro dan produk ini dikenal juga dengan produk khas pada malam hari. Serah terima bantuan pada kali ini dibantu oleh seorang relawan yang juga merupakan adik dari Juliantoro itu sendiri. Tepat pada pukul setengah 9 malam kegiatan penyaluran sarana usaha selesai dilakukan.

Harapan Juliantoro dari usahanya saat ini adalah bahwa usahanya dapat semakin maju dan mampu membuka outlet ditempat lain sehingga beliau dapat mengangkat karyawan yang beliau rekrut dari pemuda pengangguran yang ada diwilayah beliau.***

Newsroom/Rizki Hidayat
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi