KADO LEBARAN TELAH BAHAGIAKAN PARA JOMPO DI DESA BANTARJATI

RZ LDKO CilegonBOGOR. Jumat (18/07), Ramadhan telah menjadi moment istimewa bagi setiap hamba yang senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Maha Agung. Keistimewaan itu pun bisa dirasakan oleh sebagian jompo di desa Bantarjati, Bogor. Pasalnya mereka mendapatkan bingkisan lebaran yang diperuntukan untuk para jompo dari RZ.

Sebanyak 14 paket Bingkisan Lebaran Keluarga telah berhasil tersalurkan untuk para jompo di desa tersebut. “Kami akan terus penuhi momentum dengan aksi berbagi Senyum Ramadhan, tujuannya agar mereka para keluarga kurang mampu bisa merasakan kebahagiaan saat hari raya tiba,” ungkap Sinta selaku penanggung jawab penyaluran RZ.

Sinta menambahkan, RZ ingin menjadi fasilitator yang disampaikan dalam sebuah Hadist shahih, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Perumpamaan kaum mukminin dalam hal kecintaan, rahmat dan perasaan di antara mereka adalah bagai satu jasad. Kalau salah satu bagian darinya merintih kesakitan, maka seluruh bagian jasad akan ikut merasakannya dengan tidak bisa tidur dan demam”. Melalui motivasi ini, para relawan RZ bertekad untuk terus menyalurkan amanah yang diberikan oleh para donatur kepada RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi