KEBAHAGIAAN DIDIT SAAT TERIMA MODAL USAHA KESRA BPPMPT PDAM KOTA TANGERANG

KEBAHAGIAAN DIDIT SAAT TERIMA MODAL USAHA KESRA BPPMPT PDAM KOTA TANGERANGTANGERANG. Didit Rahadiyansyah (33 Th) merupakan seorang kepala keluarga dari seorang istri yang bernama Lisnawati (36 Th) dan dua orang anak yang masih kecil-kecil. Beliau adalah seorang wirausahawan yang bergerak di bidang kuliner sejak 4 tahun yang lalu. Awalnya Didit merintis usaha berjualan Jamur Crispy.

Selama merintis usahanya tersebut Bapak Didit banyak mengalami kegagalan dan terlilit hutang. Namun dari kegagalan itulah Bapak Didit tetap berusaha sabar, istiqomah kemudian bangkit untuk memulai kembali usahanya dengan berjualan Fried Chicken, Bapak Didit mencoba masuk ke lingkungan sekolahan dengan menyewa kantin di dalam sekolah SMA Nusantara 1 dengan biaya sewa perbulannya Rp500.000.

Setelah mendapatkan lapak di kantin SMA Nusantara 1 Karawaci Kota Tangerang kini usahanya mulai ada kemajuan. Dengan semangat yang gigih dan memiliki kemauan untuk maju, Bapak Didit ingin mengembangkan usahanya dengan berjualan cimol. Namun karena keterbatasan modal karena sebagian penghasilannya digunakan untuk membayar cicilan hutang, ia masih belum memiliki kesempatan untuk mengembangkan usahanya.

Bapak Didit bercita-cita ingin menjadi pengusaha kuliner berskala internasional dan ingin menjadi Muzakki agar bisa memberdayakan umat muslim yang membutuhkan dengan merekrut karyawan, Alhamdulillah, Kesra BPPMPT PDAM Kota Tangerang bersedia menyalurkan bantuan modal usaha melalui RZ kepada Pak DIdit pada hari Kamis (14/01) lalu di tempat usahanya, Kantin SMA Nusantara 1 Karawaci Tangerang.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimaksih serta bersyukur atas adanya Bantuan Modal Usaha ini kepada Para Donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan RZ yang sudah memfasilitasi adanya bantuan ini. Harapannya saya dapat mengembangkan usaha saya dengan penuh berkah dan pengahasilan saya juga bertambah saya ingin sekali bisa menjadi muzaki dan menjadi pengusaha Kuliner agar bisa membantu yang lebih membutuhkan, Terimaksih sekali lagi kepada RZ, semoga semakin berkah, amanah dan semoga para donaturnya selalu disehatkan, Aamiin,” ucapnya Pak Didit penuh syukur.***

Newsroom/Nur Shyfa
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi