KETULUSAN RELAWAN RZ BANTU KAKEK TAK BERDAYA

jadi_2KEDIRI. Relawan RZ yang senantiasa siap dalam setiap aksi-aksi bencana, pada hari Minggu (09/03) Relawan RZ membantu seorang kakek yang tergeletak di pelataran toko. Seorang kakek yang diperkirakan berusia 75 tahun dengan kondisi yang memprihatinkan saat tim Relawan RZ mencoba menolongnya.

Para Relawan bergegas mempersiapkan pelaratan yang akan digunakan untuk menyeka, mengganti baju dan membersihkan tempat yang penuh dengan kotorannya, relawan RZ memandikan kakek tersebut dan selanjutnya menggantikan pakaian kakek tersebut dengan pakaian layak.

Pada hari Senin (10/03) Relawan RZ berkunjung ke Dinas sosial, dengan maksud meminta surat rekomendasi untuk merujuk sang kakek ke rumah sakit, tetapi para Relawan RZ mendapat arahan untuk merujuknya ke RSUD Gambiran.

Relawan RZ mengantarkan sang Kakek ke RSUD Gambiran dengan menggunakan Ambulance Gratis RZ, untuk selanjutnya akan diurus segalanya oleh pihak rumah sakit dan dinas sosial. Warga setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Relawan RZ, mengantarkan kakek tersebut dengan amulance RZ dan mengantarkannya ke Rumah Sakit.***

Newsroom/Elwien Roodhiana
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi