KHIDMATNYA PEMBINAAN ANAK JUARA BDI INFOMEDIA – RZ

JAKHIDMATNYA PEMBINAAN ANAK JUARA BDI INFOMEDIA - RZKARTA. Pada hari Rabu (11/05) lalu sebanyak 30 Anak Juara RZ penerima beasiswa BDI Infomedia melaksanakan pembinaan di Masjid An Nafii, Kantor Infomedia, Fatmawati – Jakarta. Pembinaan kali ini dibagi menjadi 2 kelompok yang masing-masing kelompok diisi oleh kakak mentor.

Pembinaan tersebut dimulai pada pukul 16.30 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. dalam kesempatan tersebut terdapat dua kelompok yang diberi pembinaan.

Pembinaan kelompok pertama dibawakan oleh Kak Dita Ningtyas yang diawali dengan tilawah Al Qur’an Surah Al Maidah ayat 3 – 41 secara bergiliran. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah kelompok mengenai ‘Bahagia Dengan Iman Dan Taqwa’. Setelah tausiyah, kegiatan pembinaan dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai ‘Perang Pemikiran’ bagian pertama.

Sementara itu pembinaan kelompok kedua dibawakan oleh Kak Siti Marlina yang juga mengawali pembinaan dengan dengan tilawah Al Qur’an Surah Al Bayyinah secara bergiliran, kemudian dilanjutkan dengan Materi mengenai ‘Sifat Wajib Bagi Allah SWT’.

Dengan berbagai pembinaan yang diberikan kepada Anak Juara penerima beasiswa, harapannya dapat semakin memperkaya ilmu agama yang mereka miliki dan senantiasa tumbuh menjadi anak yang shaleh/shalehah, cerdas dan berbudi luhur.

“Menjadi mentor itu belajar. Belajar menjadi guru, kawan, dan keluarga. Semoga menambah amal jariyah. Aamiin.” ungkap Siti Marlina selaku mentor.

 

Newsroom/Triyas Wulandari

Tags :
Konfirmasi Donasi