KITABISA.COM BERSINERGI DENGAN RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN BAGI 1000 IBU DAN ANAK

penyaluran bantuan di Kota Pontianak kepada Ibu dan Anak 100 paket. KITABISA.COM bersinergi dengan Rumah Zakat salurkan bantuan berupa kebutuhan sehari hari dan makanan bergizi seperti pembalut wanita, susu, kacang hijau, santan, gula dan pampers. (Foto: Rumah Zakat)

PONTIANAK, Rumah Zakat – Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat dalam penggalangan dana bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi sehari hari. Bantuan tersebut disalurkan bagi Ibu dan Anak yang terdampak langsung akibat wabah Covid-19.

Pada 25 April 2020, telah dilakukan penyaluran bantuan di Kota Pontianak kepada Ibu dan Anak 100 paket. Bantuan tersebut terdiri dari kebutuhan sehari hari dan makanan bergizi seperti pembalut wanita, susu, kacang hijau, santan, gula dan pampers.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, disaat Ramadhan seperti ini dan kondisi ekonomi yang kurang, bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi saya dan anak saya. Semoga wabah Covid-19 ini segera hilang dan perekonomian kembali pulih,” tutur Rini saat menerima bantuan.

Bantuan tidak hanya disalurkan di Pontianak, tetapi akan disalurkan juga di Jakarta, Bandung, Cirebon dan Padang dengan target penerima manfaat sebanyak 1.000 PM.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia