KOMANDO RESIMEN MAHASISWA GANDENG RZ DALAM BAKTI NASIONAL

komando-resimen-mahasiswa-gandeng-rz-dalam-bakti-nasionalJAKARTA. Pada Rabu (09/11) Resimen Mahasiswa Indonesia bekerja sama dengan RZ mengadakan pengobatan gratis dalam rangka Bulan Bakti Nasional Komando Resimen Mahasiswa Indonesia dalam memperingati Hari Pahlawan 2016.

Dengan menggaungkan tema “Kami Peduli, Kami Berbagi” kegiatan ini dilaksanakan di Aula Islamic Center Jakarta Utara. Kegiatan siaga sehat tersebut diantaranya meliputi penyuluhan kesehatan mengenai PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) yang disampaikan oleh dr. Iqbal.

Alhamdulillah warga sangat antusias dalam menyimak penyuluhan tersebut, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh beberapa warga kepada pemateri. Usai penyuluhan kegiatan kemudian dilanjut dengan pengobatan gratis dengan tahapan pendaftaran, tensi darah oleh perawat, pemeriksaan kesehatan ke dokter dan terakhir pengambilan obat. Dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini terdapat sebanyak 75 penerima manfaat.

“Terima kasih Resimen Mahasiswa dan RZ sudah mengadakan kegiatan pengobatan gratis. Saya dan anak saya bisa berobat disini, acaranya bagus dan bermanfaat,” tutur ibu Sami (62).

Zubaidi, dari Resimen Mahasiswa turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada RZ yang telah mensupport kegiatan tersebut. “Tadi antusias masyarakat sangat baik, kedepan mudah-mudahanan bisa berkerja sama lagi dengan RZ,” tuturnya.

“Alhamdulillah bisa terus menjalin sinergi dan berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat Jakarta agar bisa tetap sehat dan bugar. Semoga keberadaan RZ membawa kebermanfaatan dimanapun, dan berlimpah kebaikan di dunia dan akhirat. Salam sehat untuk warga Indonesia,” tutur Lutfiyana, Branch Manager RZ Jakarta.

Newsroom/Nur Lutfiyana
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi