KUNJUNGAN SISWA JUARA DI TRANS STUDIO BANDUNG

RZ_SDSMPJ_TSBBANDUNG. Sebanyak 60 siswa SD, dan SMP Juara kunjungi Trans Studio Bandung (TSB), Senin (8/4). Dalam kunjungan kali ini mereka diundang untuk hadir ke tempat terpadu di kawasan Jalan Gatot Subroto tersebut oleh salah seorang donatur Rumah Zakat.

Event ini merupakan pengalaman pertama mereka hadir di lokasi TSB didampingi oleh Kepala Sekolah, dan Guru Sekolah Juara. Satu demi satu siswa SD dan SMP Juara ini masuk  ke lokasi kegiatan. Mereka langsung berlarian meluapkan rasa kegembiraan mereka, tetapi salah seorang guru terlebih dahulu merapihkan mereka untuk melakukan foto bersama donatur ysang mengajak mereka ke TSB ini.

Kunjungan di TSB ini diawali mengunjugi “Wahana Science Center”, di lokasi  ini mereka diperlihatkan beragam ilmu pengetahuan mulai dari Kimia, Biologi, Matematika, dan Fisika yang begitu menyenangkan untuk dipelajari, ditambah lagi dengan sebuah pertunjukkan dari seorang profesor yang membuat magic paper dari larutan air garam dan alkohol yang ketika dibakar tidak hangus ataupun rusak sama sekali, semakin menambah decak kagum siswa dalam kunjungan ini.*** Newsroom/Diki Taufik Sidiq Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi