MANFAAT LAIN PASTA GIGI

pasta-gigiSering bingung dengan jerawat yang membandel atau noda pada sepatu putih? Hal ini bisa diatasi dengan pasta gigi. Simak tips singkat yang bisa kita praktikkan menggunakan pasta gigi.

1. Mengatasi jerawat

Jerawat memang menjengkelkan ya, Sahabat. Berbagai cara kita lakukan, tapi si merah ini biasanya muncul lagi di tempat yang tidak terduga.

Jika sudah mencoba berbagai cara dan hasilnya nihil, coba siasati jerawat dengan pasta gigi. Caranya oleskan pasta gigi pada jerawat yang sudah dibersihkan sebelum tidur, kemudian diamkan semalaman. Esok paginya basuh dengan air bersih kemudian jerawat akan kempes dan menghilang dengan sendirinya.

2. Mengurangi keriput

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mengatasi penuaan dini yang muncul di sana-sini. Gunakan alat-alat yang ada di sekitar kita, salah satunya pasta gigi. Caranya mudah, oleskan pasta gigi pada daerah yang mulai keriput kemudian diamkan semalaman dan bilas dengan air bersih.

3. Membersihkan noda sepatu

Sepatu putih rentan terkena noda dan membutuhkan perawatan yang lebih dibanding lainnya. Jika sepatu kita terkena noda, ambil pasta gigi secukupnya, olehkan pada bagian yang terkena noda, kemudian gosok dengan sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Dijamin sepatu menjadi bersih kembali dan jauh lebih awet.

4. Membersihkan noda pada perabotan kayu

Jika perabotan rumah kita terkena noda minuman atau makanan, jangan panik. Ada pasta gigi, penghilang semua noda. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian yang terkena noda kemudian lap dengan kain bersih. Perabotan kita akan terlihat bersih kembali.

5. Menghilangkan bau

Sering kesal dengan bau amis ikan setelah makan tapi tidak ada hand sanitizer? Pasta gigi bisa menjadi solusinya. Caranya ambil pasta gigi secukupnya kemudian gosokkan pada tangan selayaknya kita memakai hand sanitizer dan bau tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.

6. Menghilangkan permen karet dari rambut

Pernah makan permen karet dan tidak sengaja menempel pada rambut? Duh, ditarik malah membuat rambut rontok dan sakit. Tak perlu bingung. Gunakan pasta gigi untuk menyingkirkan permen karet yang menempel pada rambut dengan cara mengoleskan pasta gigi pada sikat gigi lalu gosok rambut yang terkena permen karet sampai permen karet menyingkir dari rambut kita.

7. Menghilangkan goresan pada layar handphone

Pasta gigi dapat mengurangi goresan yang muncul pada layar handphone. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada lap bersih, kemudian oleskan perlahan pada layar handphone. Hal ini juga bisa dilakukan untuk mengurangi goresan pada CD.

 

Sumber: Ummi-online.com

Tags :
Konfirmasi Donasi