MASUKI HARI KE-19 PSBB, RUMAH ZAKAT ACTION BERSAMA TIM GUGUS COVID-19 PADANG JAGA PERBATASAN

Kurangi penyebaran wabah Covid-19, Tim Relawan Rumah Zakat melakukan Sinergi bersama tim gugus Covid-19 Pemko Padang di 4 titik perbatasan kota, (10/5). (Foto:Rumah Zakat)

PADANG, RUMAH ZAKAT – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumatera Barat dari telah diperpanjangan sampai pada 29 Mei 2020 yang akan datang,

Memasuki hari ke-19 Tim Relawan Rumah Zakat melakukan Sinergi bersama tim gugus Covid-19 Pemko Padang di 4 titik perbatasan kota.

Tim Relawan pun begitu bersemangat untuk jaga perbatasan demi mengurangi penyebaran wabah Covid-19. Hal tersebut terihat ketika tim melakukan pengecekan suhu tubuh pengendara yang melintas serta penyemprotan cairan disinfektan, Minggu (10/5).

Dalam aksi kali ini intensitas kendaraan telah berkurang dan pengendara motor juga telah banyak menggunakan masker ataupun sarung tangan.

“Semoga dengan dilaksanakan Penjagaan perbatasan kota ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 yang ada di kota Padang dan Corona Virus ini dapat segara berlalu,” ujar Toma Abdallah selaku Koodinator lapangan rumah zakat action Pos bypass KM 34 kota Padang.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia