MENGGEMBIRAKAN DAN MENGGEMBIRAKAN SEKALI

Assalamu’alaikum wr wb

Apa kabar Sobat Zakat? Semoga Anda selalu sehat sehingga bisa menerima setiap rezeki dari Allah SWT dengan lebih nikmat. Mari bersama kita bersyukur kepadaNya yang telah memberikan segala berkah yang tak terhingga jumlahnya. Salam dan salawat mari bersama kita haturkan kepada tauladan kita Rasulullah SAW. Semoga di akhir kelak kita termasuk ke dalam barisan umatnya kelak, dan bisa berjumpa dengan beliau.

Awal Januari lalu kami menerima begitu banyak kabar. Ada yang menggembirakan, ada pula yang menggembirakan sekali. Berita yang menggembirakan adalah alhamdulillah kami menerima kepercayaan dari banyak pihak untuk bersama membantu saudara-saudara kita yang tengah di landa banjir di Jabodetabek, dan beberapa wilayah di Indonesia. Loh kok menggembirakan? RZ senang dong dengan adanya bencana?

Oh tentu bukan seperti itu. Maksud dari kata menggembirakan adalah bahwa kepedulian sesama umat manusia masih tumbuh subur di negeri tercinta ini. Semangat untuk berbagi dengan mereka yang kesulitan merupakan bentuk silaturahim terindah yang semoga dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang berlipat, baik di dunia maupun akhirat. Alasan selanjutnya adalah bahwa setiap takdir adalah baik, termasuk bencana itu sendiri. Apalagi dalam surat Ar Rahman, Allah berulang kali berfirman “maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan”.

Lalu bagaimana dengan yang menggembirakan sekali? Di akhir Januari RZ bersama LOTTE Mart menggelar public expose kerjasama pengadaan Ambulance Gratis dan shopping charity. Alhamdulillah sudah 2 tahun RZ menjalin sinergi dengan LOTTE Mart untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami tentunya selalu siap menjadi mitra Anda dalam berbagi pada sesama.

Kabar selanjutnya adalah salah satu anak asuh kami dari Solo yang bernama Hanifan mewakili daerahnya untuk berkompetisi di kejuaraan tingkat Asia di Bali. Terima kasih berkat donasi Anda, Hanifin bisa melanjutkan pendidikan dan berprestasi sesuai potensi.

Berbicara mengenai berprestasi sesuai potensi, Alhamdulillah para siswa Sekolah Juara yang merupakan kebanggaan kita bersama selalu berhasil menorehkan meraih prestasi sesuai bakat dan minat masing-masing. Ada Kartini siswi SMP Juara yang menjuarai tahfidz Qur’an tingkat Bandung dan Cimahi. Ada juga Ilham yang berhasil meraih medali perak dalam kejuaraan pencak silat tingkat Jawa Barat di tahun 2013. Ah, pokoknya yang seperti Kartini dan Ilham ini mencapai 294 anak.

Kami sangat bangga terhadap mereka. Dan kami yakin Anda pun sebagai donatur dan mitra pasti juga merasakan hal yang sama. Sebab pada akhirnya, anak-anak yang selama ini kita bantu bisa menemukan hal yang mereka sukai, lalu berhasil menorehkan prestasi di dalamnya.

Seperti biasa, kami selalu meminta Anda mendoakan kami agar tetap amanah dan profesional.

Wassalamu’alaikum wr wb

Tags :
Konfirmasi Donasi