MENIKMATI SENSASI BERBAGI

Assalamu’alaikum wr wb

Tak terasa sudah di bulan kesebelas di tahun ini kita lewati, bahkan jika merujuk kalender Islam bulan ini seharusnya kita telah membuka kalender baru 1 Muharram 1434 Hijriyah. Sungguh cepat waktu berlalu semoga dalam rentang silaturrahim kita selalu Allah muliakan dalam keberkahan. Berkah umurnya, waktunya, usahanya dan semua halnya.

Akhir bulan Oktober kemarin, Rumah Zakat telah menuntaskan event Superqurban sebagai implementasi amanah Bapak Ibu donatur sekalian khususnya yang menitipkan qurbannya kepada kami. Memang ada jeda waktu yang harus dilewati untuk terselesaikannya produksi paket Superqurban, mulai proses penyembelihan hingga pengkornetan. Kami berharap interval waktu tersebut bisa dipahami layaknya proses inkubasi, untuk kemudian terlahir menjadi satu solusi gizi. Inilah ikhtiar dari kita bersama untuk memaksimalkan potensi protein hewani yang sudah Allah siapkan melalui syariat Qurban. Inilah program swadaya daging terbesar yang disumbangkan masyarakat sipil bagi saudaranya, tanpa dibiayai APBN. Mengapa potensi yang sedemikian besar itu tidak mampu kita strategikan sebagai cadangan pangan?

Dalam masa jelang akhir tahun masehi ini kami atas nama manajemen Rumah Zakat juga menyampaikan banyak terima kasih atas setiap keterlibatannya hampir setahun ini. Banyak hal yang kami yakin masih jauh dari sempurna karenanya dengan segenap ketulusan kami menghaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bergetar rasanya melihat semua empati dan sinergi yang terjalin selama ini baik dari donatur perseorangan, komunitas, korporat bahkan dari saudara-saudara kita di luar negeri. Semua tak kenal lelah merealisasikan Indonesia Tersenyum Lebar, Big Smile Indonesia. Semoga Allah membalas yang terbaik bagi Bapak Ibu Saudara sekalian.

Jelang akhir tahun 2012 ini kami mengajak sobat zakat sekalian untuk menyaksikan dan terlibat dalam beberapa event akhir tahun yang Rumah Zakat siapkan, mulai dari event Kado Cinta untuk Bunda hingga Kemah Juara. Mari rasakan sensasi berbagi dengan terlibat langsung membersamai senyum keberdayaan para bunda dan anak-anak juara. Insya Allah event ini akan digelar serentak di setiap kota. Sebelum lupa, kami juga mengabarkan kabar gembira, bahwa sekarang Bapak Ibu sekalian bisa berdonasi ke Rumah Zakat via beragam channel, mulai dari Kantor Pos, jaringan store Lottemart, jaringan rumah makan Bumbu Desa, bahkan sebentar lagi akan dilaunching pembayaran zakat/donasi via ATM Bersama dan ATM Mandiri setelah sebelumnya juga sudah difasilitasi di ATM PermataBank dan BNI.

Tiada yang lebih membahagiakan selain bisa menjadi jalan berubahnya raut wajah dari murung gelisah menjadi rupa bahagia. Saya berdoa semoga Anda semoga dapat menjadi saksi atas kebaikan Bapak Ibu semua kelak di padang Mahsyar. Terima kasih

Tags :
Konfirmasi Donasi