MENUJU INDONESIA TERSENYUM LEBAR


Assalamu’alaikum wrwb

Segala puji bagi Allah SWT yang masih memberikan kita kesempatan untuk menghirup udara segar setiap pagi dan juga kesempatan dalam merasakan senangnya berbagi kepada sesama manusia yang membutuhkan. Alhamdulillah pada pertengahan Januari 2012 lalu, Rumah Zakat bersama PGN datang untuk bersilaturahim menemui saudara-saudara kita di sekitar Serang dan Tangerang Banten yang kala itu tengah dilanda banjir.

Di sana, kami membawa makanan dan juga minuman yang di antaranya adalah kornet Superqurban untuk dibagikan kepada masyarakat. Alhamdulillah bantuan tersebut diterima dengan baik oleh warga. Semoga aksi siaga pangan itu setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di sana. Sensasi dari nikmatnya berbagi ini ingin sekali kami sebarkan ke seluruh dunia karena rasanya memang sungguh luar biasa. Oleh sebab itulah, melalui gerakan BIG SMILE Indonesia, kami mengundang Sobat Zakat untuk mewujudkan Indonesia yang tersenyum lebih lebar dengan cara berbagi.

BIG ini adalah sebuah akronim. Namun akronim dari apa? Nah ini kami persilahkan Sobat Zakat untuk membuatnya dengan sebelumnya kami berikan clue bahwa B adalah akronim untuk Berbagi. Jadi BIG itu bisa Berbagi Itu Gaya, Berbagi Itu Gampang, Berbagi Itu Gaul dan lain sebagainya.

Kami berharap BIG SMILE Indonesia menjadi sebuah gerakan semesta sehingga akan semakin banyak senyum yang terangkai indah di bumi Indonesia. Tentunya tak sekedar senyum simpul yang dipaksakan, tapi senyuman-senyuman lebar yang menunjukkan keikhlasan karena adanya perasaan bahagia dari dalam diri.

Terimakasih atas partisipasi, dukungan, dan doa dari Sobat Zakat, mitra koorporat, dan rekan media massa sehingga pada 26 Januari 2012 lalu Rumah Zakat telah meluncurkan gerakan BIG SMILE Indonesia melalui Public Expose di Jakarta. Semoga Allah SWT meridhoi usaha kita.

 

Tags :
Konfirmasi Donasi