MOBJUR MUAMALAT BAHAGIAKAN ANAK MI DARUL ULUM

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Pada hari Rabu (11/06) Mobil Juara Muamalat yang kembali melaju ke sekolah-sekolah di wilayah Jakarta. Kali ini Mobil Juara menyambangi Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum yang berlokasi di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Siswa-siswa yang sedang beraktivitas langsung berhambur mendekati Mobil Juara. Setelah melewati masa-masa ujian, kehadiran mobil juara membawa angin segar bagi mereka untuk melepas ketegangan paska ujian. Selain menghibur, kedatangan mobil juara ke sekolah-sekolah juga membawa dampak positif bagi siswa-siswa sekolah dengan memberikan edukasi positif dengan cara menyenangkan.

Mobil Juara Muamalat yang bekerjasama dengan RZ merupakan program pengadaan media pembelajaran berupa kendaraan mobil yang didesain untuk mobile dan bisa menghadirkan nuansa pembelajaran yang atraktif, terdiri dari buku, audio visual, serta komputer yang terhubung ke internet.

Acara kunjungan ini dimulai dari pengenalan mengenai mobil juara dan apa saja fasilitas yang ada di dalamnya, ice breaking, nonton bareng kemudian dilanjutkan siswa-siswa membaca buku yang disediakan. Para siswa sangat antusias menikmati seluruh rangkaian acara yang disajikan Mobil Juara Muamalat ini.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi