MULYADI, SEMAKIN SEMANGAT JALANI USAHA BATAGOR DAN MIE AYAM

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Dalam rangka mengentaskan kemiskinan masyarakat di Indonesia, RZ sebagai lembaga yang bergerak memberdayakan masyarakat, terus mendampingi para member wirausaha binaanya di seluruh wilayah binaan, tak terkecuali di wilayah Integrated Community Development Cicadas.

Mulyadi ini bergabung sebagai member binaan RZ belum 1 tahun, namun berkat semangat dan perjuangannya Mulyadi mampu berpenghasilan rata-rata Rp. 2,4 Jt setiap bulannya. Hasil yang didapat tidak membuat beliau cepat puas. Hal ini di buktikan dengan niat beliau untuk membuka cabang di tempat lain, dan saat ini sudah mulai persiapan semoga di bulan ini pembukaan cabang usaha beliau bisa terealisasi.

“Saya sangat bersyukur bisa jadi member binaan RZ. Bantuan kewirausahaan yang diberikan sangat membantu saya dalam mencari nafkah untuk keluarga saya. Saya harus kerja keras untuk membiayai hidup saya dan keluarga.” ungkap Mulyadi, pengusaha Batagor dan Mie Ayam binaan RZ. (13/05).

RZ sebagai lembaga sosial yang profesional berbasis pemberdayaan masyarakat, terus berupaya memberikan berkontribusi positif untuk membangun negeri di bidang ekonomi melaui program “Senyum Mandiri”. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dukungan kepada pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera.***

Newsroom/Aga
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi