NUR EFENDI, CEO BARU RUMAH ZAKAT

Sebagai upaya dinamisasi lembaga, Rumah Zakat mengalami pergantian Chief Executive Officer (CEO), Jumat (12/8). Jabatan CEO yang dulu diemban Rachmat Ari Kusumanto kini dipegang oleh Nur Efendi. Mengawali karier di Rumah Zakat sebagai ZISConsultan, Nur Efendi kemudian dipercaya menjadi Branch Manager Rumah Zakat cabang Semarang pada Januari 2007.

Dengan performanya terbaiknya, Ia kembali diberi amanah yang lebih besar yakni menjadi Head of Region Jawa Tengah pada Desember 2008. Satu tahun kemudian dia dipercaya menjadi Chief Retail Funding Officer 2009-2010. Direktur yang selama ini selalu pulang balik ke Semarang setiap pekan, juga pernah menjabat sebagai Chief Funding Officer Regional Jateng-Jatim-Kasulpa. Kemudian sebelum menjadi CEO, Nor Efendi memiliki amanah sebagai Chief Program Officer.

“Sebelum bicara tentang manajemen, strategi, dan cara, kita harus mulai dengan berserah diri kepada Allah, meningkatkan Ibadah, hati yang terikat serta visi yang sama. Baru kemudian bicara manajemen,” ujarnya.***

Tags :
Konfirmasi Donasi