OUTING KORWIL DAN MENTOR CIMAHI

CIMAHI. Rumah Zakat cabang Cimahi menggelar “Outing Korwil Mentor Cimahi” Minggu, (27/1). Event kali ini diisi dengan Training Motivasi bersama Hj. Ledia Hanifa Amalia SSi.M.PsiT, dilanjutkan pemateri dari Dinas Pendidikan Kota Cimahi dengan tema “Yang Muda Yang Berjaya”. Acara ini juga bekerjasama dengan Alam Karakter Indonesia yang mewadahi para pelajar dan umum untuk ikut serta dalam perubahan Indonesia yang lebih baik.

“Dengan memberikan materi pembinaan sesuai dengan karakter anak dan modal keberanian, kerja keras dan optimalisasi kemampuan pada anak, maka akan tercipta pembangunan yang dilandaskan dengan keimanan yang kuat dan jiwa yang sehat,” tutur Ledia Hanifah. “Disini kiprah pemuda sangat penting terutama para korwil dan mentor wajib mendapatkan pembinaan internal untuk menguatkan karakter dan jiwa-jiwa Anak Asuh Cimahi, khususnya dalam pembentukan karakter bangsa,” ungkapnya.

“Hape saja butuh isi baterai, “Charging Star” biasa yang terdengar saat pengisian baterai dimulai, apalagi dengah ruh dan jiwa kita, setiap hari memerlukan amunisi untuk menghadapi berbagai hal. Dengan diadakannya kegiatan “Outing” para korwil dan mentor ini diharapkan mendapatkan pencerahan dan wawasan baru untuk mengeksplor kembali potensi Anak Juara dan anak-anak lainnya yang dibina di wilayah masing-masing,” pungkasnya.***

Newsroom/Neng Ani Nuraeni
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi