PAKET BERBAGBI BERBUKA BUASA UNTUK WARGA BANDUNG

Di bulan ramadhan ini, Rumah Zakat terus menyalurkan paket BBP kepada warga terdampak Covid-19 agar mereka bisa mendapatkan makanan untuk berbuka puasa. (Foto: Rumah Zakat

BANDUNG, Rumah Zakat – Rumah Zakat kembali melakukan penyaluran paket Berbagi Buka Puasa (BBP) di kota Bandung, tepatnya di Masjid Nurul Amal, Kelurahan Sukapada, Kecamatan Cibeunying. Paket BBP merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat di bulan ramadhan ini, dengan tujuan untuk berbagi makanan berbuka puasa kepada warga yang terdampak covid-19.

Sebanyak 100 paket BBP disalurkan oleh relawan pada Senin (27/4). Paket tersebut didistribusikan kepada warga dan anak-anak TPA yang biasa mengaji di masjid serta warga yang berada disekitar masjid.

Selain itu, proses penyaluran juga dibantu oleh relawan ibu-ibu yang begitu antusia menelusuri gang kampung.

Tokoh masyarakat setempat yaitu Ramlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rumah Zakat dan donatur yang sudah berbagi kebahagiaan dengan berbagi paket makanan.

“Terakhir tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada rumah zakat dan para donatur yang sudah berbagi kebahagian dengan warga kami, semoga rumah zakat tambah berkah dan istiqomah dalam mengemban tugas,” ucap Ramlan.

Newsroom

Yosefh Firmansyah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia