PAKET BLK DAN KLY UNTUK DHUAFA DI SUKABUMI

SUKABUMI. Selasa, (20/06) Rumah Zakat kembali menyalurkan 10 paket BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga) untuk dhuafa dan 8 Paket KLY (kado lebaran Yatim)  untuk anak anak Yatim. Penyaluran tersebut berlokasi di salah satu Desa Berdaya Rumah zakat yaitu di Desa Bojong, Kec. Cikembar, Kab Sukabumi.

Dalam penyaluran tersebut turut hadir aparatur pemerintah dan tokoh masyarakat setempat. Mereka menyambut baik program yang digulirkan oleh Rumah Zakat, berupa Bingkisan Lebaran Keluarga dan Kado Lebaran Yatim. “Program ini sangat positif dan tentu bermanfaat bagi warga. Mereka terlihat bahagia, bahkan ada dari beberapa penerima manfaat tidak bisa menahan perasaan bahagianya sampai mereka tersenyum dan berkaca kaca menahan tangis.” Ujar salah satu tokoh warga setempat

Ketua RW setempat pun, Rosmullah menyampaikan bahwa bahwa penyaluran paket dari Rumah Zakat ini merupakan gambaran bahwa betapa agungnya ukhuwah Islamiyah. Ia tidak disekat oleh jarak, sehingga saudara muslim yang jauh sekalipun dan tidak pernah mengenal sebelumnya, bisa berbagi di pelosok daerah. Kegian tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh sesepuh masyarakat yang isinya  kebaikan untuk para donatur Rumah Zakat.

Newsroom/Wanda Yulianto

Sukabumi

 

Tags :
Konfirmasi Donasi